Dukung Program Pemprov, MPW Pemuda Pancasila Sulut Gotong Royong Cegah Covid-19

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut terus mengedukasi masyarakat dan memberikan masker gratis
(Foto:PP) 


MINUT, SulutSatu.com - Setelah sebelumnya membagi-bagikan masker di kota Manado, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Utara, kembali melakukan aksi pembagian masker gratis di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

Hal ini dalam rangka mendukung program pemerintah Sulawesi Utara dibawah komando Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) untuk adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman covid -19.

Mengambil titik aksi di Zero Poin Minut serta Pertigaan Sukur dan Airmadidi yang dipimpin langsung Ketua MPW bung Ronald Sorongan dan diikuti pengurus MPC Pemuda Pancasila Minut dan Srikandi, Sabtu (27/07/2020).

"Meningkatnya kasus positif covid-19 di Sulawesi Utara, membuat kami merasa penting untuk mengedukasi masyarakat agar menjaga jarak fisik serta memakai masker dan rajin cuci tangan apalagi dengan akan diberlakukannya 'new normal' di daerah nyiur melambai ini" Tutur Sorongan.

(Foto : Istimewa/PP) 

Kegiatan kali ini mendapat dukungan penuh dari bung Joune Ganda yang merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Minahasa Utara.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut, Ir Ronald Sorongan saat membagikan masker gratis (Foto : Ist/PP) 


Lanjut diharapkan Sorongan, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/kota se Sulut agar dapat membuat kegiatan serupa untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 sebagai bentuk tindak lanjut dari relawan task force kemanusiaan yang sudah dibentuk.

"Mari seluruh kader Pemuda Pancasila di Sulawesi Utara kita bergotong royong dalam mencegah penyebaran covid-19 di daerah kita tercinta ini. Sekali layar terkembang surut kita berpantang."ajak Sorongan

 Pancasila Abadi, " Pekik Sorongan.

(Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 comments:

Post a Comment