Kapolres Prabowo Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Minsel

Foto : Ist

MINSEL, SulutSatu.com - Tak lama lagi pelaksanaan pemilu umum (Pemilu) akan dilaksanakan. Guna memastikan pergelaran agen nasional ini boleh berjalan dengan baik, Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK melaksanakan peninjauan kegudang logistik Komisi pemilihan umum (KPU) yang ada di kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang. Rabu (17/01) siang tadi.

Kapolresa AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, kepada sejumlah awak media mengatakan, kegiatan peninjauan yang dilaksanakan di gudang logistik KPU Minsel ini, guna memastikan sistem keamanan yang ada apakah terjaga dengan baik. Karena daya tampung gudang logistik yang ada dikantor KPU sudah tak mencukupi maka mereka (KPU) menyewah rumah warga dan dijadikan sebagai gudang logistik. Agar pihak KPU boleh bekerja dengan baik sudah menjadi tugas polisi untuk melaksanakan pengamanan terhadap setiap logistik yang disimpan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Setiap gudang logistik KPU pihaknya telah menyediakan sebanya 12 anggota untuk melaksanakan pengamanan. Para anggota ini dibagi dalam beberapa siff, masing-masing setiap siff 2 anggota yang akan berjaga selama 1×24. “Ucap Kapolres

Kegiatan pemantauan Kapolresa AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi oleh Kapolsek Amurang, Komisioner KPU Minsel Maya Sariowan, Yurni Sensor, Lurah Uwuran Dua Mariana Past, serta sejumlah staf-staf KPU.

Penulis: Koresy Pangemanan (Biro minsel)
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 comments:

Post a Comment