Gadis Cantik Tidak Dapat Menguasai Sepeda Motor,Warga Tombatu Meregang Nyawa

Foto : Koresy Pangemanan


MINSEL, SulutSatu.com - Terjadi Kecelakaan Lalulintas maut Jalan Raya Desa Mundung-Desa Tonsawang, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (07/01/2019), yang mengakibatkan seorang perempuan Riska Ponowu, 18 tahun, warga Desa Molompar Dua Selatan, Kecamatan Tombatu Timur,
Gadis cantik meninggal dunia,

Kejadian berawal saat korban Riska Ponowu mengendarai sepeda motor Suzuki Matic nomor polisi DB 1375 MI, dengan membonceng perempuan Arti Gosal (20), bergerak dari arah Puncak Anugerah Tonsawang menuju Desa Mundung.


Melintas di tikungan Perkebunan Kohua, kendaraan korban hilang kendali saat berpapasan dengan sebuah mobil. “Kendaraan korban hilang kendali dan masuk ke dalam jurang, kemudian kedua korban dievakuasi ke RS Noongan Langoan. Perempuan Riska Ponowu selanjutnya dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit akibat benturan di kepalanya,” terang Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE.


Sementara untuk korban perempuan Arti Gosal, masih mendapatkan perawatan intensif pihak medis RS Noongan. Anggota Unit Lantas terpantau telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.


“Kami mengimbau kepada para anak muda, remaja, agar lebih hati-hati dalam mengendarai sepeda motor. Diminta juga perhatian khusus dari orang tua, pihak sekolah dan tokoh agama untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada anak-anak terkait penggunaan kendaraan bermotor,” imbau Kapolsek.

Penulis : Koresy Pangemanan
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 komentar:

Posting Komentar