Maknai Natal Yesus Kristus, Pemuda Sion Malalayang Berbagi Berkat



MANADO, SulutSatu.com -  Suasana Natal Yesus Kristus sangat terasa di Ibu Kota Manado. Untuk memperingati akan Natal ini, berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan kaum Nasrani.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemuda GMIM Sion Malalayang. Mengambil Tema 'We Care, We Share' , mereka berbagi berkat bagi sesama yang berada di lingkup GMIM Sion Malalayang, jumat (01/12/2017).

Ardy Sangian selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini untuk meneladani sikap Yesus Kristus yang selalu mengasihi dan memberkati umat ciptaannya.

"Contoh keteladanan Yesus Kristus kepada umatNya harus kita implementasikan dalam menyambut Natal kali ini untuk berbagi bersama yang membutuhkan,"ujar Sangian.

Friska Monginsidi selaku Pnt Pemuda Jemaat Sion Malalayang berterima kasih karena boleh mengakhiri akhir periode pelayanan dengan berbagi kasih.

"Terima kasih atas bentuk kerja sama dengan panitia, yang boleh bahu membahu dalam rangka program pelayanan yang boleh tercipta,"ungkap Monginsidi.

Sementara itu Pdt Pdt Carla Pua - Linelejan, mengapresiasi jiwa sosial dari para pemuda di jemaat GMIM Sion Malalayang.

"Inilah yang patus diapresiasi, dan kami berharap juga para pemuda disini bisa lebih menjadi berkat bagi orang lain."ujarnya.
(Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment