Maba FEB Unsrat Siap Dibina Lewat BR


Manado, SulutSatu.com- Guna melakukan pembinaan kerohanian terhadap mahasiswa baru angkatan 2017 maka Biro Kerohanian Kristen Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BKK BEMFEB) Unsrat akan melaksanakan kegiatan Bina Rohani (BR) ke 31 pada 25-27 Agustus 2017 di SLA Tompaso.

Ketua BKK BEMFEB Unsrat, Febrianty Lengkoan menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membangun serta memperteguh iman dari para mahasiswa baru FEB Unsrat terhadap pengenalan akan Yesus Kristus Sang Juruselamat.

"Kegiatan Bina Rohani tahun ini mengangkat tema Re-Generation dimana lewat tema ini mengandung tiga poin penting yakni reborn (hidup baru), respect (menghargai) serta responsibility (tanggung jawab)", ujarnya.

Sementara itu, Wayne Tumewan selaku ketua panitia pelaksana bersyukur dengan diijinkannya kegiatan seperti ini dilaksanakan dilingkungan kampus.

"Melalui kegiatan Bina Rohani ini kiranya dapat membekali para mahasiswa baru dalam menjalani masa-masa awal perkuliahan juga membentuk karakter kristen dalam pribadi-pribadi mahasiswa baru serta terlebih dapat memperkuat iman percaya mereka." harapnya

Diketahui beberapa acara yang ada dalam BR 31 ini yakni seminar "keep on the track" dan "gambar diri", lokakarya "saat teduh", talkshow "you must have community", penelaahan Alkitab, konseling dan KKR.

"kegiatan BR bukanlah kegiatan perploncoan, disini acaranya jelas dan semuanya dijamin memberkati." jelas Tumewan yang juga merupakan wakil sekretaris BKK BEMFEB UNSRAT.

"Saat ini panitia sementara memantapkan serangkaian kegiatan BR ke 31 ini. Dukungan dari pimpinan fakultas sangatlah menyemangati kami dalam mempersiapkan kegiatan ini. Diharapkan seluruh mahasiswa baru FEB Unsrat untuk memberi diri dalam BR ke 31 di tahun ini, karena pastinya akan ada hal baru yang akan di dapatkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara pendaftaran silahkan datang langsung di sekretariat BKK BEMFEB Unsrat." tuturnya.
(*/Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment