Rayakan Hut RI Ke 72, Masyarakat Gelar Makan Malam Bersama


Manado, SulutSatu.com - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke 72 yang jatuh pada hari ini disyukuri oleh seluruh komponen Masyarakat.

Salah satu bentuk syukur, seperti yang dilaksanakan masyarakat Lingkungan II, Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado. Seperti pantauan www.SulutSatu.com Masyarakat menggelar makan malam bersama, Kamis (17/08/2017).

Menurut Kepala Lingkungan II, Drs Zony Terok menuturkan kegiatan ini memang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk sukacita kemerdekan RI.

"Ini sudah rutin dilaksanakan tiap tahun, dan kegiatan ini juga merupakan sukacita sebagai masyarakat yang tinggal di Republik Indonesia yang kami cintai ini," ujar Terok.

Sementara itu, Jeffry Siregar salah satu tokoh agama yang ada mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bagus demi terjalinnya silahturami antar umat beragama.

"Kegiatan ini sangat luar biasa, karena kami sebagai antar umat beragama yang berada di lingkungan II ini bisa terus menjalin silaturahmi yang baik."ungkap Siregar.

(Jimmy Lumingkewas)
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 komentar:

Posting Komentar