Pengurus GAMKI Kota Manado Resmi Dilantik



Sulutsatu.com- Bertempat di GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado, minggu (02/07/2017), Pengurus GAMKI Kota Manado resmi dilantik.

Meidy Tinangon, Ssi, Msi selaku ketua DPD GAMKI Sulut melantik Francicus J.P Enoch, SH selaku ketua dan Billy Karinda, SH sebagai sekertaris GAMKI Kota Manado periode 2017-2020.

Setelah dilantik oleh Ketua DPD Sulut, Pengurus GAMKI diteguhkan oleh Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer, Pdt Jimmy Suatan, Sth.

Dalam sambutanya, Ketua DPD GAMKI Sulut mengatakan, pengurus GAMKI jangan hanya melekat seragamnya saja, melainkan ada harus bertanggung jawab atas apa yang dipercayakan.

"Ketika kita berGAMKI bukan hanya sekedar gagahan saja dengan seragam yang kita pakai. Melainkan ada tugas dan tanggung jawab yang harus kita laksanakan," ujar Tinangon.

Sementara itu, Walikota Manado G.S Vecky Lumentut yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat GAMKI Manado sambutannya, memberikan apresiasi dan membakar semangat kepengurusan yang baru.

"Gerakan ini merupakan berhimpunya anak-anak Kristen yang di persiapkan menjadi pemimpin di tengah-tengah masyarakat. Pengurusan ini sedang dalam arak-arakan menuju dalam proses untuk bisa menghadirkan garam dan terang dalam kepemimpinan bagi Gereja, Kota Manado maupun Bangsa Indonesia," ujar Vicky dalam sambutan,

Dirinya juga menambahkan, Inilah calon-calon penerus kedepannya dalam memimpin Manado.

"Buatlah program dan terobosan dengan manfaatkan kami, untuk menciptakn kader kader kedepan agar Manado semakin maju," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Demisioner GAMKI Manado James Karinda, mengucapkan selamat berharap kepengurusan ini lebih baik dari kepengurusannya.

"Salinglah berkordinasi dengan DPD GAMKI Sulut, dan Pemerintah. Sebagaimana Walikota Manado dengan ketua Dewan Manado sangat mendukung penuh GAMKI Manado," tutur Legislator Sulut ini.

Franciscus J.P Enoch menjelaskan bahwa kepengurusan sekarang memang lebih gendut karena beranggotankan 80 orang dan rata-rata masih muda.

Enoch menambahkan, program GAMKI tiga tahun kedepan bisa bergandengan tangan dengan Pemerintah, Gereja, maupun masyarakat.

"Saatnya muda berkarya. GAMKI sebagai anak kandung gereja, program-program kedepan lebih mengedepankan pelatihan-pelatihan di Gereja. Minggu depan akan ada pleno. Kedepan juga akan ada MOU GAMKI dengan GMKI dengan membentuk tim research khususnya masalah UKT di kampus," tutup Franciscus Enoch.
(Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment