GMIM Lotta Pineleng Juara Umum Lomba CCA Se-Sulut.



SulutSatu.com - Lomba CCA (Cerdas Cermat Alkitab) yang diselenggarakan oleh GMIM Viadolorosa Kairagi II pada Sabtu,01 Juli 2017 telah selesai dilaksanakan.

Ketua Panitia, Steyven Tujuwale mengatakan kegiatan ini berlangsung karena tuntunan dari Tuhan Yesus.

"Puji syukur,kegiatan ini boleh berjalan dengan baik, semua karena tuntunan dan kuasa Tuhan. Dan kami sampaikan selamat buat para pemenang dan penyerahan hadiah akan di laksanakan pada Sabtu, 09 Juli di ibadah sore jam 18.00 di GMIM Viadolorosa," tuturnya.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah Pembukaan dan kemudian dilanjutkan babak test tertulis yang diikuti oleh 111 team dari gereja, sekolah dan universitas di kategori Seri A, Seri B dan Dewasa. Setelah itu diambil 17 terbaik dan selanjutnya berhadapan di babak perempat final.

Dan untuk babak Grand Champion di menangkan oleh GMIM Lotta Pineleng.
Juara umum dalam Lomba kali ini oleh GMIM Lotta Pineleng.

Ketua Remaja GMIM Lotta Pineleng, Pnt. Melisa Tumilaar mengatakan bersyukur untuk hasil yang luar biasa ini.

"Hasil ini untuk Tuhan Yesus, Jemaat dan khususnya kami persembahkan buat Pdt. Jetty Roos Oroh M.Th selaku ketua BPMJ GMIM Lotta Pineleng yang sebentar lagi akan berpisah dengan kami dan melayani di jemaat yang baru" ujar Tumilaar.

Ketua BPMJ GMIM Viadolorosa Kairagi II, Pdt Nietje Pinaria S.Th menyampaikan selamat atas suksesnya kegiatan ini dan selamat buat para pemenang Lomba.

"Semoga lewat kegiatan ini akan lebih menambah wawasan Alkitab bagi adik-adik remaja dan menjadi pelaku-pelaku Firman masa kini. Teruslah semangat dalam melayani Tuhan karena jerih lelah bersama Tuhan pasti tidak akan sia-sia," tutupnya.

Hasil Lomba :
Seri A,
Juara 1: GMIM Bukit Moria Rike,
Juara 2: GMIM Syaloom Karombasan, Juara 3: GMIM Bethesda Taas.

Seri B,
Juara 1: GMIM Lotta Pineleng,
Juara 2: GMIM Lotta Pineleng
Juara 3: SMK N 1 Sonder.

Dan untuk Dewasa,
Juara 1: GMIM Betania Teling Tingkulu, Juara 2: GMIM Yerusalem Tataaran 1, Juara 3: GMIM Bethel Winangun.
(*/Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment