GAMKI Manado Buka Posko Bencana Banjir Minsel


 

Sulutsatu.com - Banjir yang menerjang kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa selatan, beberapa hari lalu, mendapat perhatian khusus dari Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) cabang Manado.

Pengurus GAMKI Manado secara sukarela mengumpulkan dana dari masing-masing pribadi dan pakaian layak pakai untuk didonasikan.

Ketua GAMKI Manado Franciscus Enoch melalui wakil ketua Kristo Ivan Lumentut selaku penanggung jawab posko bantuan mengatakan, aksi ini murni dari inisiatif para pengurus yang peduli akan bencana yang terjadi.

“Pengumpulan bantuan dari tanggal 7 hingga 11 Juli 2017. GAMKI Manado peduli dengan musibah yang dialami saudara-saudara di Minsel,” tutur Lumentut.

Dirinya juga menambahkan, posko bantuan ini juga dibuka secara umum jika ada masyarakat yang ingin mengambil bagian dalam memberikan bantuan, langsung saja menghubungi Charles Talumingan dinomor kontak +62 895-8048-95840 untuk mengumpulkan pakaian. Dan Rekening nomor 1876-01-001797-50-5 Bank BRI, A.N Charles Talumingan, bagi yang ingin berdonasi.
(Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment