Ketum Golkar Siapkan Bukti Hasil Kinerja Ahok

JAKARTA, SulutSatu.Com - Golkar mempersiapkan strategi pemenangan dalam menyongsong pilkada, pileg dan pilpres dalam kurun waktu hingga 4 tahun ke depan. Khusus untuk pilkada 2017 nanti, Golkar mengupayakan dukungannya pada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan membentuk tim pemenangan khusus untuk keberhasilan program kerja Ahok.

"Partai Golkar bersama Nasdem dan Hanura khususnya dengan relawan Ahok atau Teman Ahok sedang sosiliasasi terus dan sudah bentuk pemenangan-pemenangan yang ada di 'Rumah Lembang' dan tempat lain untuk bisa menerima dan menjelaskan segala program yang sudah dilaksanakan oleh Saudara Ahok," kata Ketua Umum Golkar Setya Novanto usai menghadiri Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu di Menara Peninsula Hotel, Jl S Parman, Jakarta Barat, Jumat (02/09/2016).

Setnov mengatakan bahwa setiap program yang dibeberkan itu adalah semua program yang sudah dilaksanakan Ahok yang nantinya akan menjadi referensi bagi program kerja lanjutan apabila Ahok terpilih kembali di pilkada mendatang.

"Jadi bukan janji-janji tapi yang udah dilaksanakan sehingga untuk ke depan jadi program lanjutan untuk saudara Ahok, jadi inilah yang dilakukan bukti nyata yang dilakukan oleh saudara Ahok," lanjut Setnov.

Terkait hembusan isu bahwa Ahok akan kembali berduet dengan Djarot, Setnov pun menjawab dengan santai.

"Pokoknya siapapun yang diputuskan oleh Ahok kita pasti dukung," tutup Setnov.(dc)
Share on Google Plus

Penulis: Nando Sandala

0 comments:

Post a Comment