Masyarakat Minta Kepala Ranting PLN Amurang Perlu di Evaluasi

Foto : Ist


MINSEL, SulutSatu.com - Kinerja Kepala PLN Ranting Amurang Maxi Tampi Perlu Di Evaluasi. Hal ini terkait Seringnya Terjadi Pemadaman Listrik Di Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

Tidak tanggung tanggung hampir setiap waktu listrik di wilayah amurang selalu padam.ini sering terjadi baik di waktu pagi, siang, dan malam hari.

Seperti yang di keluhkan salah satu pelanggan di daerah pusat kota amurang, bahwa dengan seringnya terjadi pemadaman tiba tiba, alat elektronik milikinya mengalami kerusakan. " Dorang (mereka) PLN kalau di keluhkan dengan seting matinya lampu, banyak alasan. Tapi kalau Torang (kami) cuma tertunda sedikit pembayaran,langsung di tindak dengan pemutusan Meter Langsung di Bawa petugas PLN Tanpa menunggu Tuan kerumah.Ucap' sumber yang meminta namanya di rahasiakan.

Dengan adanya berbagai keluhan di masyarakat, atas ketidak puasan terhadap kinerja dan pelayanan PLN Ranting Amurang, sehingga masyarakat meminta kiranya hal ini secepatnya menjadi perhatian (pimpinan) PLN wilayah suluttenggo.

Penulis : Koresy Pangemanan
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment