Hashim Djodjohadikusumo Resmikan Rumah Pemenangan PAS

Foto : Ist


MANADO, SulutSatu.com - Bertempat di bilangan kelurahan Tikala Ares, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Jumat (04/01/2019), Badan pemenangan daerah pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urur 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS).

Peresmian rumah pemenangan tersebut dihadiri langsung Direktur Komunikasi dan Media Tim Pemenanhan yakni Hashim Sujono Djodjohadikusumo dan sejumlah pengurus partai pengusung dan pendukung pasangan dengan jargon PAS ini.

Dalam sambutannya, Hashim menegaskan, seluruh badan pemenangan harua bekerja lebih keras bukan hanya dari sisi saksi tetapi soal Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Di Sulut hal itu perlu didalami. Karena hal itu sudah terjadi di daerah lain. Ada beberapa contoh yang kita dapati, terjadi kecurangan dari DPT ganda. Itu perlu disisir, jangan sampai ada indikasi manipulasi nama. Itu jadi tugas bagi badan pemenangan. Saya juga berharap koordinasi antar partai-partai koalisi semakin ditingkatkan," kata Hashim yang juga adik kandung Prabowo Subianto.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi, Wenny Lumentut mengatakan, rumah pemenangan akan dijadikan kantor bersama untuk seluruh menjalankan tugas dalam memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden RI 2019-2024 nanti.

"Rumah ini adalah rumah kota bersama. Rumah bagi seluruh partai yang mendukung Prabowo-Sandi. Rumah ini akan dibuka 24 jam. Jadi siapa saja yang memiliki keterpanggilan untuk memenangkan Prabowo-Sandi berhak menggunakan rumah pemenangan ini," tegas Lumentut.

Ditambahkan Sekretaris Badan Pemenangan Hi Ayub Ali Albugis, ini tempat berkumpulnya semua partai koalisi.

"Kami berharap dengan disediakannya fasilitas ini, semua organisasi pendukung dapat menampung gerakan teraebut sehingga bisa memprediksi kekuatan kita setiap hari. Semoga dengan adanya rumah ini, akan menambah dukungan dan keyakinan akan kemenangan Prabowo-Sandi," ujar Ayub Ali.

(**)
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 komentar:

Posting Komentar