Rocky Wowor : All 4 One Siap Goncang Sulut

Rocky Wowor (Foto : Ist)


MANADO, SulutSatu.com - Christmas festival 2018 oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bakal spektakuler. Festival kali ini akan diramaikan dengan kehadiran All 4 One asal Amerika Serikat.

Kegiatan yang rencananya akan digelar pada Sabtu (23/12/2018), pukul 15.30 Wita, bertempat di stadion Maesa Tondano tersebut Rocky Wowor selaku Ketua Panitia Konser Natal mengatakan, persiapan untuk iven akbar tersebut sudah 90 persen, sisanya kita kejar sampai hari H.

” Yang pasti suasana berbeda pasti akan tercipta nanti, dan masyarakat bisa menikmati alunan lagu yang nantinya akan dibawakan, " ucap sekertaris komisi 2 DPRD Provinsi Sulut

Lanjut dikatakannya, untuk menyukseskan iven tersebut didatangkan peralatan konser yang sangat mumpuni untuk membuat acara ini sangat meriah.

“Mulai dari layar, sistem suara, pencahayaan, dan berbagai peralatan teknis lain disiapkan dengan matang agar konser ini meriah dan kualitasnya tidak kalah dengan konser-konser di Jakarta ataupun di luar negeri,” ungkap Wowor.

Dia melanjutkan, All-4-One menyatakan tidak sabar lagi bertemu dengan masyarakat Sulawesi Utara.

“Mereka antusias ingin bertemu dengan para fans di sini dan menghibur seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” paparnya.

Selain ingin menghibur masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih menggairahkan sektor pariwisata Sulut, agar mampu memikat para turis, baik lokal maupun mancanegara.

“Sulut memiliki potensi pariwisata yang tidak sama dengan daerah lain, sehingga Festival Natal nantinya akan menjadi ivent tetap sehingga terkesan dan rugi kalau tidak datang ke Sulut pada bulan Desember 2018 bisa menggema ke seluruh pelosok dunia,” kata Legislator utusan BMR.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalui Gubernur dan Wakil Gubernur lewat festival kali ini ingin memberikan sesuatu yang berbeda yang akan dinikmati oleh masyarakat.

“Pada tahun ke-3 pemerintahan bapak Olly Dondokambey dan bapak Steven Kandouw, didatangkan grup penyanyi luar negeri All-4-One, pada konser natal yang bertajuk 1 for All,” tandas politikus muda yang kembali mencalonkan diri di Pileg 2019 dari dapil Bolmong Raya ini.

All-4-One adalah grup musik yang sudah sangat poouler di Amerika Serikat dan sudah beberapa kali memenangkan Grammy Award untuk penghargaan dibidang musik.

(*/Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment