PANJI YOSUA PKB GMIM "BAHTERA" ONGKAW PEDULI BENCANA SULAWESI TENGAH


Foto Deddy.S/SulutSatu.com

TOMOHON, SulutSatu.com -Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dari PANJI YOSUA PKB GMIM BAHTERA ONGKAW Kepada saudara-saudara kita yang di timpa bencana di Sulawesi Tengah, maka mereka telah menyerahkan bantuan Makanan dan minuman serta bahan campuran lainnya melalui posko peduli GMIM di kantor Sinode GMIM dan di terima langsung oleh Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt Evert Tangel, S.Th, mpd.K.
beliau sangat berterimakasih atas kepedulian dari PANJI YOSUA PKB GMIM BAHTERA ONGKAW yang telah turut peduli dengan saudara-saudara kita yang di timpa bencana.

Ketua PANJI YOSUA PKB GMIM WIL. SINONSAYANG Johnedy Didi Lepa Mengatakan ini adalah bentuk solidaritas kami selaku warga dan jemaat untuk membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah.
Semoga apa yang kami lakukan akan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang mengalami Bencana.

Ketua Panji Yosua PKB GMIM minahasa Selatan Franky Jiro Lelengboto mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Panji Yosua GMIM BAHTERA ONGKAW.
Satu langkah kepedulian dan kebersamaan telah di bukti nyatakan oleh Pengurus dan anggota Panji Yosua Bahtera ongkaw.
Saya selaku pimpinan PANJI YOSUA GMIM di kabupaten Minahasa Selatan sangat berterima kasih atas langkah kepedulian dari rekan-rekan pengurus dan anggota Panji Yosua PKB GMIM BAHTERA ONGKAW.
Hal senada di sampaikan Bendahara Wilayah GMIM sinonsayang Henry Lepa, kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi langkah kemanusian dan kepedulian yang di lakukan oleh Panji Yosua ini.

Turut hadir dalam iring-iringan kendaraan yang membawa bantuan Jechy Rechy Oscar Saroinsong yg adalah juga salah satu donatur dalam kepedulian ini, demi kegiatan kemanusiaan ini kiranya membawa berkat bagi kita semua ucapnya.

Pnt PKB GMIM BAHTERA ONGKAW Noldy Keintjem yang di dampingi pengurus dan anggota You Saroinsong, Lucky Tambun, Dolvi Lintang dan yang lainnya berucap inilah langkah nyata yang telah di lakukan oleh Panji Yosua Bahtera ongkaw untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami bencana di Sulawesi Tengah.

Ketua Panji Yosua Johnedy Didi Lepa yang di damping Komandan Pasukan Khusus (Pasus) Deddy Saroinsong,  berharap kiranya Bantuan kami ini dapat meringankan beban yang di alami saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, dan kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi para donatur yang telah membantu mengumpulkan bahan-bahan bagi saudara-saudara kita di sulawesi Tengah. Kami juga berterimakasih kepada semua pengurus dan anggota PANJI YOSUA GMIM BAHTERA ONGKAW yang telah membantu dalam kegiatan kepedulian ini.Terima kasih juga kami sampaikan buat BPMJ GMIM BAHTERA ONGKAW, Pemerintah Kecamatan Sinonsayang, Polsek Sinonsayang yang telah mengsupport kegiatan penggalangan bantuan bencana yang telah kami lakukan ini.
Semoga Tuhan memberkati Tugas mulia kita ini.
Panji Yosua PKB GMIM, KIBARKAN-KOBARKAN-KABARKAN.

Penulis Biro Minsel : Deddy Saroinsong
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment