Inovasi Baru Desa Ongkaw Dua

Foto : Deddy Saroinsong/Sulutsatu.com


MINSEL, SulutSatu.com - Satu langkah inovasi baru yang di tampilkan oleh pemerintah desa Ongkaw Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, di bawah pimpinan Hukum Tua Donald Markus Woengow dengan di bangunnya Pagar Depan Kantor Hukum Tua Ongkaw Dua yang berbentuk tulisan "ONGKAW DUA" Pagar ini di bangun dari Dana bantuan pemerintah yaitu ADD.

Masyarakat sangat mengapresiasi inovasi baru yang sudah di buat oleh pemerintah desa ini. Pagar yang di buat berbentuk huruf ini menjadi ikon desa.

Tokoh masyarakat Desa Ongkaw Dua Henry Alexander Nikson Lepa mengatakan, kami sangat bangga dengan program pemerintah dengan di bangunnya pagar yang di berbentuk huruf nama desa ini.

Menurut pemantauan media ini hampir setiap harinya tempat ini ramai di kunjungi masyarakat, baik di siang hari maupun malam hari untuk di jadikan tempat berkumpulnya masyarakat dan tempat ber Foto ria,
Masyarakat sangat bersyukur dan mengapresiasi Pemdes ini karena dapat membuat inovasi baru bagi desa ini dengan di bangunnya pagar berbentuk huruf ini.

Menurut Hukum Tua Donald Woengow, kiranya dengan di bangunnya pagar depan ini akan membawa suasana baru bagi kita warga Ongkaw Dua tercinta.
Sekiranya bangunan ini menjadi ikon dan tempat rekreasi kita masyarakat dalam hal-hal yang positiv.

Salah satu tokoh generasi muda Ongkaw Dua Jechy Rechy Oscar Saroinsong mengatakan kami generasi muda sangat bangga dgn inovasi baru ini. Kiranya kedepan ada inovasi-inovasi baru lagi yang nantinya di programkan oleh pemdes ongkaw Dua.

Marilah kita sebagai warga masyarakat saling menopang dan bekerjasama dengan kami pemerintah desa dalam hal mengembangkan potensi-potensi desa dan pembangunan di desa kita ke arah yang lebih baik dan kiranya kedepan ada lagi inovasi baru yang lebih hebat lagi akan kita programkan dan bangun lagi demi Desa ongkaw Dua yang lebih Hebat, Cerdas dan Terdepan, ujar Hukum Tua Desa Ongkaw Dua Donald Woengow.

Penulis : Deddy Saroinsong (Biro Minsel)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment