Upacara HUT RI Ke 73 Kecamatan Sinonsayang Berlangsung Hikmat

Marthinus Lahengko, Spd
(Foto : Deddy.S/SulutSatu.com)


MINSEL, SulutSatu.com - Pemerintah Kec. Sinonsayang bersama masyarakat merayakan HUT RI ke-73 Tahun dengan penuh hikmat.

Camat Sinonsayang Marthinus Lahengko, S.Pd yang juga bertindak sebagai Inspektur upacara mengungkapkan inilah suatu cara yang positif yang di lakukan oleh pemerintah dan masyarakat dalam memeriahkan Ulang Tahun Repoblik indonesia tercinta.

Marilah kita mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai hal yang positif sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan atas kemerdekaan yang di alami bangsa kita tercinta.

Untuk lebih meriah syukur HUT kemerdekaan ini di isi dengan berbagai kegiatan yang antara lain Lomba Gerak jalan tingkat SD dan SMP yang di laksanakan setelah selesai upacara penaikan Bendera.

Ada juga kegiatan Lomba Menu, Lomba senam Tobelo, Lomba kebersiha dan administrasi Desa yang di pertandingkan antar Desa-desa di kec. Sinonsayang ujar Ketua panitia dr. Benjamin Sitompul (Kepala Puskesmas Ongkaw) yang di dampingi sekretaris Panitia Lucky Theo Tambun, SAB.

Turut hadir dalam upacara perayaan HUT RI KE-73 tahun yang di laksanakan di Lapangan "LEMBONG" ongkaw antara lain Anggota DPRD MINSEL Abdul Saman Katili dan Verra Mandagi juga unsur FORKOPIMCA Sinonsayang  dan BAMAG sinonsayang juga Para Hukum Tua se-Kecamatan sinonsayang.

Marilah kita mengisi kemerdekaan ini dengan semangat persatuan dan kesatuan menuju minsel yang semakin Hebat dan terdepan dan sinonsayang yang semakin cemerlang ujar pak camat sinonsayang Marthinus Lahengko, S.Pd.

Penulis : Deddy Saroinsong (Biro Minsel)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment