Ongkaw Dua Meriahkan HUT kemerdekaan dengan berbagai Lomba

Henry Alexander Nixon Lepa
(Foto : Deddy.S/ SulutSatu com)

MINSEL, SULUTSATU.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Repoblik Indonesia Ke-73 Tahun di tahun 2018 ini, maka pemerintah Desa Ongkaw Dua telah membentuk panitia pelaksana Untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Lomba kesenian di dalamnya lomba bintang vocalia antar jaga, Bintang Vocalia antar perangkat Desa dan Lomba Busana Lansia.
Ada juga kegiatan olah raga Volly Ball Campuran dan sepak takraw Putra, juga kegiatan lomba motor lambat dan panjat pinang,,  semuanya ini dilaksanakan dengan tujuan mengolahragakan masyarakat dan mengolahragakan masyarakat ujar pak Hukum Tua Donald Woengow.

Ada juga kegiatan lomba kebersihan antar jaga dengan klasifikasi penilaian meliputi penilaian kerapian dan kebersihan baik di dalam maupun luar rumah.

Menurut ketua panitia pelaksana Henry Alexander Nixon Lepa yang di dampingi sekretaris panitia Ferry Poluakan dan Bendahara Panitia Jachy Recky Oscar Saroinsong,  kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan yang rukun, aman dan damai di desa kita tercinta.

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintah Desa lewat panitia pelaksana, kami mendukung dan mengsupport kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan ini maka kesadaran warga akan olah raga, kesenian dan kebersihan ini maka kami semakin termotivasi untuk menjaga kesehatan tubuh maupun lingkungan ujar Pdt Othny Rungkat yang di dampingi You Saroinsong, Johnedy Didi Lepa dan Lucky Theo Tambun.

Hukum Tua Ongkaw Dua Donald Woengow mengharapkan marilah kita menjaga sportivitas kita dalam berolahraga dan marilah kita menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-masing, juga marilah kita sebagai warga negara yang baik mengisi kemerdekaan ini dengan semangat persatuan.

Penulis : Deddy Saroinsong (Biro Minsel)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment