Kembalikan Berkas PDI-P, Andre Gerungan Siap 'Merahkan' Dapil Tikala- Paal Dua

Andre Gerungan Saat Menyerahkan Berkas Pencalonan Kepada Tim Penjaringan (SulutSatu.com)

MANADO, SulutSatu.com - Para bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), mulai mengembalikan formulir pendaftaran.

Salah satunya Andre Gerungan (AG), Putra dari Hengky Gerungan mengembalikan formulir pendaftaran tepat Pukul 3 Sore, Kamis (03/05/2018).

AG yang turut didampingi Isteri tercinta, Ayu Priscilla Endey dan seluruh simpatisannya mendatangi sekertariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado di kawasan marina plaza.

Kedatangan Wakil Ketua MPO GAMKI Manado untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari PDI-P Manado,  maju bertarung di DPRD Manado periode 2019-2024 daerah pemilihan (dapil) Tikala, Pal dua.

Sekertaris DPC PDI-P Manado, Novie Lumowa bersama tim penjaringan Bacaleg menerima langsung kedatangan AG.

Lumowa mengungkapkan Andre Gerungan telah memenuhi syarat pendaftaran sebagai Bacaleg dari DPC PDI-P Kota Manado.



Andre Gerungan selaku Mantan Ketua Hipmi Sulut memberanikan diri untuk bertarung pada pemilihan calon legislatif (pilcaleg) 2019 nanti karena dorongan masyarakat.

“Saya bersyukur karena banyak masyarakat yang datang untuk mendukung penuh. Entah dari orang tua, ibu-ibu dan kalangan muda. Karena itu saya siap bertarung untuk untuk bisa mengawal aspirasi masyarakat,” ujar Andre Gerungan.

(Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

1 comments: