BESOK, Soft Opening Kedai 27 Hadir di Kompleks Otomoto Wanea.



SulutSatu.com - Masyarakat Indonesia rata-rata adalah penikmat Kopi. Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado sangat terkenal dengan budaya minum kopi. Penggemar kopi di Kota Tinutuan ini bukan hanya orang tua, tapi sudah meluas hingga kalangan anak muda.

Kedai kopi saat ini di Manado semakin beragam konsepnya, mulai dari coffee shop kelas atas hingga warung kaki lima. Segmen pasarnya juga kian meluas dari masyarakat kalangan menengah bawah hingga kalangan atas.

Tak heran, jumlah kedai kopi terus tumbuh pesat dan bisa ditemui baik di pinggiran jalan besar sampai pada sudut-sudut lorong di Kota Manado.

Salah satu kedai kopi yang turut meramaikan bisnis kopi di Manado adalah Kedai 27.


Didirikan di kota pahlawan Surabaya, Kedai 27 dibuat untuk menjangkau pasar penikmat kopi kelas menengah sampai menengah kebawah yang menginginkan suasana yang lebih nyaman dari sekedar warung kopi pinggir jalan.

Kedai 27 Manado hadir di Kompleks Otomoto Wanea, Jalan Arnold Mononutu No. 01 Kecamatan Wanea - Manado. Kedai 27 hadir menghasilkan rasa dan aroma terbaik dari biji kopi nusantara yang diracik menggunakan mesin manual hasil karya anak bangsa yang hasilnya bersaing dengan mesin kopi harga puluhan juta rupiah.

Reiner Wijaya Manager Kedai 27 Manado mengungkapkan hadirnya Kedai 27 adalah untuk memenuhi kebutuhan para penikmat Kopi di Manado. Konsumen bisa merasakan nikmatnya kopi dengan harga terjangkau serta fasilitas yang aman dan nyaman serta pelayanan yang menerapkan senyum, sapa, ramah.

"Hari ini kami Kedai 27 Manado resmi hadir di Manado dengan Konsep yang berbeda dari kedai atau rumah kopi lainnya. Dengan fasilitas ruang ber Ac dan smooking area menjadikan tempat ini sangat menarik untuk di kunjungi para penikmat kopi. Harganyapun di Bandrol mulai dari 8rb saja, para penikmat kopi bisa merasakan rasa dan aroma terbaik dari biji kopi nusantara yang diracik menggunakan mesin manual pasti enak bikin ketagihan. Dan hari ini soft openingnya. Kami juga akan menggelar Gran Opening di tanggal 16 April 2018 dengan menu-menu terbaik dari kami" Ujar Leo sapaan akrabnya.(*)
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 komentar:

Posting Komentar