Veronica Adil Nahkodai BKK BEMFEB Unsrat Periode 2018


MANADO, SulutSatu.com - Pembekalan Calon Pengurus Biro Kerohanian Kristen Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BKK BEMFEB) Unsrat berlangsung sukses sejak 24-26 November 2017.

Bertempat di Gedung Maksi FEB Unsrat, pada (26/11) terpilih kepengurusan BKK BEMFEB Unsrat periode 2018 yang diketuai oleh Veronica Adil.

Wakil bendahara BKK BEMFEB periode 2017 ini terpilih setelah melewati proses sharing dan pembinaan yang dilakukan oleh tim perekrutan pengurus baru.

Adil mengungkapkan bahwa tugas dan tanggung jawab besar menantinya di tahun 2018 melalui ladang pelayanan kampus.

"Suatu kehormatan yang Tuhan percayakan ketika bisa melayani terlebih dalam pelayanan kampus. Tugas dan tanggung jawab akan dilakukan dengan setia hingga masa periode kepengurusan berakhir" ujarnya.


Sebelum memulai tugas pelayanan yang baru, Adil akan mengadakan rapat bersama 31 rekan pengurusnya dalam periode nanti serta akan melakukan tatap muka bersama pimpinan fakultas guna berkonsultasi tentang program-program kerja yang nantinya akan dijalani di tahun mendatang.

Ia membeberkan bahwa apapun yang dilakukan, akan dilakukan semuanya seperti untuk Tuhan.

"Firman Tuhan memperlengkapi bahwa semua program nantinya yang akan dibuat untuk kemuliaan Tuhan, dilakukan untuk Tuhan dan bukan untuk manusia" ungkapnya

Diketahui bahwa peneguhan pengurus akan dilaksanakan pada 8 Desember 2017 setelahnya dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus BKK BEMFEB tahun 2018 yang mengangkat tema "cross carrier".

"Kami tentunya perlu masukan dan motivasi dari para kakak-kakak alumni bahkan motivator guna kesuksesan BKK BEMFEB di tahun mendatang. Sambil itu juga berharap pengurus bisa setia hingga akhir bergandengan tangan menunaikan tugas tanggung jawab ini dengan baik, menjangkau jiwa-jiwa yang ada diladang FEB Unsrat untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat." tuturnya.
(Red)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment