Jika Dipercayakan PDI-P, Jeanny Mumek Siap Buat Minahasa Cantik


MINUT, SulutSatu.com- Sabtu (25/11/2017), bertempat di kantor DPD PDI-P Sulut, Jeanny Marho Mumek resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa.

Dihadapan tim penjaringan Mumek mengatakan, jika dipercayakan partai dirinya siap menanggalkan jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut.

Lebih lanjut dikatakannya, jika ditetapkan, pembangunan infrastruktur, kesejahteraan rakyat dan pariwisata akan menjadi program prioritas.

“Sebagai politisi perempuan, tekad saya adalah untuk mempercantik Minahasa, sektor pariwisata maju dan rakyat sejahtera,” ucap Mumek.

Mumek saat ditanyakan terkait apa motifasi maju di Pilkada Minahasa, sementara masih menjabat sebagai Legislator atau Anggota Dewan Provinsi dirinya mengatakan bahwa, ini semata demi membangun kabupaten tersebut.

“Ini kerinduan saya untuk mengabdi kepada rakyat Minahasa. Saya adalah bagian dari Minahasa. Meskipun seperti dikatakan tadi saya memiliki posisi strategis di DPRD Sulut, karena saya bagian dari PDIP maka saya harus siap apapun yang jadi keputusan partai,” ungkap Mumek.
(Jimmy)

Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment