PHRG GMIM Paulus TWM Sukses Gelar PS, Kolom IV Pertahankan Juara


MANADO, SulutSatu.com - Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus, Panitia Hari Raya Gereja (PHRG) GMIM Paulus TWM gelar lomba paduan suara (PS) antar kolom, rabu(29/11/2017).

Dalam kegiatan ini, kolom IV sukses mempertahankan gelar juara. Paduan Suara yang dilatih oleh Semmy Lontaan dan Stevanus Papuas berhasil memukau Denny Pogaling dan Pdt Alvin Damar yang duduk sebagai dewan juri dan berhasil meraih poin tertinggi.

Pnt Jeffry Siregar mengatakan, ini semua berkat kerja keras anggota paduan suara kolom.

"Semua karena kerja keras dan giat berlatih dari anggota paduan suara."ungkap Siregar kepada www.SulutSatu.com

Namun lanjut dikatakannya, semua karena anugerah dan tuntunan Tuhan.

"Pujian yang kami nyanyikan hanya untuk hormat kemuliaan nama Tuhan, karena Tuhanlah yang menuntun sehingga kami mendapat hasil terbaik,"ujarnya yang turut didampingi Syamas Tuty Marcus.

Pdt Alvin Damar selaku dewan juri menuturkan, ini bukan kali pertama duduk sebagai dewan juri di lomba PS antar kolom disini(GMIM Paulus, red) dan saya mengapresiasi walaupun ada yang menang dan yang kalah tetapi jemaat tetap bersatu.

" Ini yang harus diambil contoh dari Jemaat Paulus TWM, walaupun ada yang belum mendapat hasil terbaik, tetapi tetap bersatu untuk kemuliaan nama Tuhan,"tuturnya.

Sementara itu, Syamas Farry Kapojos selaku ketua PHRG mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah mengambil bagian demi terciptanya kebersamaan anggota jemaat.

"Acara ini berkat campur tangan Tuhan dan terlebih ini adalah sebuah kebersamaan yang harus kita jaga antar sesama anggota jemaat, apalagi kita merupakan jemaat besar yang berada di jantung kota Manado,"tutup kapojos.

Berikut hasil lomba :
Juara 1 : Kolom 4
Juara 2 : Kolom 7
Juara 3 : Kolom 39
Juara 4 : Kolom 36
Juara 5 : Kolom 27
Juara 6 : Kolom Gabungan (24,25,26)
Juara 7 : Kolom 31
Juara 8 : Kolom 34

(Redaksi)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment