Parapaga Siapkan Strategi Khusus Menangkan Pilkada Talaud


MANADO, SulutSatu.com - Bakal calon (Balon) Bupati Kepulauan Talaud yang mendaftar diri di Partai Demokrat, Mochtar  Parapaga, Rabu (04/10/2017), memaparkan visi dan misinya di hadapan tim 7.

“Pada intinya semua calon ingin meningkatkan kondisi kehidupan masyarakat Talaud untuk jadi lebih baik. Namun untuk melaksanakan itu semua, kita harus memenangkan Pilkada terlebih dahulu. Dan saya sebagai balon memiliki strategi yakni memenangkan Pilkada Talaud harus menguasai kebudayaan dan gaya hidup Warga Talaud adalah kuncinya meski ada strategi khusus lain yang tidak bisa diungkapkan. Tidak hanya bisa data perkiraan dan data semata. Meskipun secara survey saya teratas,” tegas Parapaga.

Terkait perlawanan terhadap sosok incumbent, Parapaga mengaku sesuai hasil survey dan pendekatan yang dilakukan yakin bisa menang.

“Dukungan terhadap incumbent saya rasa sudah berkurang. Dan saya hadir untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pemimpin daerah,” tuturnya.

Dengan strategi yang diusung tersebut, Parapaga berharap bisa diusung Demokrat.

“Dengan kerendahan hati, saya datang untuk menang bukan untuk kalah. Saya sangat berharap bisa diusung Demokrat,” jelas Parapaga.

Menyikapi keinginan tersebut, James Karinda SH salah satu personel tim penjaringan mengatakan dengan visi-misi yang disampaikan bisa dipresentasikan serta disempurnakan ke DPP.
(*/Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment