Dibuka Dekan, Ratusan Maba FEB Unsrat Antusias Ikut Bina Rohani


Minahasa, Sulut Satu.com - Kegiatan Bina Rohani (BR) yang dilaksanakan oleh Biro Kerohanian Kristen Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEMFEB) Unsrat berlangsung dengan baik. Sebanyak 443 mahasiswa baru FEB UNSRAT begitu antusias mengikuti kegiatan yang digelar di SLA Tompaso, 25 - 27 Agustus 2017.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Dr. Herman Karamoy.

Dalam sambutannya, Karamoy mengapresiasi pelaksanaan kegiatan BR yang semakin baik dan profesional.

"harapannya peserta akan memiliki kemampuan dan karakter yang tangguh untuk memulai dan melaksanakan bahkan menyelesaikan studi di FEB Unsrat" tutur Karamoy

Wayne Tumewan yang adalah ketua panitia pelaksana dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk membekali para mahasiswa baru sebelum memasuki dunia pergaulan kampus serta mempertahankan integritas dan identitas sebagai anak-anak Tuhan di tengah-tengah modernisasi dunia sekarang ini.

Dalam tiga hari pelaksanaan kegiatan tersebut, peserta mendapat materi tentang eksposisi tema, lokakarya saat teduh, dialog tentang komunitas, seminar, KKR, doa bagi bangsa serta penelaahan Alkitab

"Syukur dan bahagia karena kegiatan kerohanian seperti ini boleh dilaksanakan di kampus, ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat karena bisa menjadi bekal bagi kami sebagai peserta untuk menjalani masa-masa perkuliahan" ujar Fanya salah seorang dari peserta.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. dr. Jimmy Posangi, Deputi Wakil Dekan 3 Dr. Ferdy Roring, Ketua Jaringan Alumni Unit Pelayanan Kerohanian Kristen Unsrat Dr. Jessy Warongan, Pnt. Moody Rondonuwu, Pdt. Agusta Repi, Motivator BKK, mitra pelayanan, alumni BKK, serta pengurus-pengurus organisasi mahasiswa di lingkungan FEB Unsrat.

"Kami selaku panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah ambil bagian untuk suksesnya kegiatan ini sambil terus berharap BR akan terus ada disetiap tahunnya", tutup Tumewan.
(*/Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment