Prilly Latuconsina Raih Aktris Terfavorit

JAKARTA, SulutSatu.Com - Prilly Latuconsina memang layak disebut sebagai artis muda paling sukses saat ini. Sebagai bukti, dara 19 tahun itu berhasil keluar sebagai juara di ajang Panasonic Gobel Awards sebagai aktris terfavorit.

Ia pun mendedikasikan kemenangan ini untuk semua penggemarnya. Prilly merasa kalau dirinya tak akan bisa sesukses sekarang tanpa adanya dukungan dari fans.

"Ini didedikasikan untuk fans aku. Sekarang kan banyak lagi diberitakan nggak baik. Kenapa ini aku dedikasikan ke fans, karena mereka selalu support aku di tengah pemberitaan negatif," ujar Prilly saat di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10) malam.

Prilly pun merasa kemenangan ini akan menjadi motivasi buat dirinya untuk menjadi lebih baik lagi. Apalagi kemenangan kali ini merupakan yang kedua buat dia.

Semakin spesial lagi lantaran kemenangan ini tepat dengan ulang tahunnya yang ke-20. Dara yang dikabarkan dekat dengan Rassya itu pun ingin menjadi lebih dewasa lagi di usia yang kian dewasa.
"Ini bertepatan sama hari ulang tahun aku, aku menang kedua kalinya, jadi ini spesial banget buat aku. Ini juga jadi acuan aku untuk lebih kerja lagi," tandasnya.

sumber: KLC
Share on Google Plus

Penulis: Sulut Satu

0 komentar:

Posting Komentar