Kuliner Batagor Gugah Lidah Perasa

MANADO, SulutSatu.Com - Pebisnis Rumah makan saat ini di kota manado tergolong menjamur tapi dimana tepatnya suasana yang nyaman dan akses parkir aman dan tidak semrawut anda pasti penasaran apa lagi tak jauh dengan pusat kota lokasinya, jangan tunggu, Rumah makan Mana-ManaJo Sajikan makanan cemilan dan sarapan yang ringan di kantong serta enak dan ekstra fantastis jenis makanan baik rasa dan Gurihnya Batagor Spesial Rumah makan mana-manajo ini,terutama menu batagor ini paling banyak di gemari penikmat cemilan pagi siang maupun malam hari cocok makan dengan Batagor spesial ala Pak tio dan ibu melisa sapaan akrab sewaktu di wawancarai awak media online.Jumat (14/10/2016).

Termotivasi dari hobi masak dan senang makan masakan ciri khas manado dan mulai dirasakan dengan membuka Usaha kuliner ini ternyata Ramai pembelinya dan usaha yang baru di buka satu bulan kini omset perhari naik.

"Awalnya suka makan ditempat jualan batagor kemudian mulai saya mencoba resep makanan kreatif saya dan ternyata banyak yang suka dengan rasa Batagor dengan resep dibuat dari Bakso tahu goreng,Pangsit  di racik sempurna di bubuhi dengan sambal kacang, serta menu makanan berbeda  kami sajikan untuk anda tua ,muda,anak-anak semua pasti suka ayo datang dan rasakan pasti lidah anda akan terasa enak, kenyang tapi ringan dikantong." Ungkap, Pak Tio dan Istrinya Ibu Melisa Tumilaar pengelolah sekaligus pemilik Rumah makan Mana-manaJo dijalan raya manado Tomohon Pineleng 1 Timur samping Indomaret.

Opersional di buka dari jam.09.00 wita pagi sampai jam 09.00 wita malam Menunya juga sangat enak -enak berupa Batagor Extra,siomay,Bakso puyuh bakso tenis,bakso urat,bakso biasa,tetelan,Nasi pecel,Nasi kuning,Paket ayam kremes spesial (red,tulang lunak),paket lalapan,ketoprak,gado-gado,Pisang goroho,pisang goroho tepung,pisang sepatu putus putus,pisang sepatu coklat, keju,Gohu. Itulah cemilan sentuhan cirikhas kota manado. Penikmat kuliner dimanjakan fasilitas wifi dan delifery (red,pesan antar) . Pengunjung dimanjakan led tv dengan siaran TV kable serta home teater, contak person 0431 826747.

Minuman segar dingin menemani istirahat Makan anda berupa Coklat Dingin,Es teh susu,es nutrisari,es Capuccino,es the tawar,es Juice ,termasuk beragam minuman Panas,Kopi Capuccino,kopi susu,Coklat panas,Nutri hangat, dan masih banyak lagi minuman yang super di lidah masyarakat.

Sumber: MSC
Share on Google Plus

Penulis: Sulut Satu

0 komentar:

Posting Komentar