Radja Nainggolan Terekam Tengah Merokok di Hotel

SulutSatu.Com - Kebiasaan Nainggolan yang bebas merokok saat dilatih pelatih Belgia sebelumnya, Wilmot tak bisa lagi berlanjut di era Martinez.

Pelatih baru Belgia, Roberto Martinez menerapkan aturan baru tentang adanya larangan merokok yang utamanya ditujukan kepada bintang AS Roma, Radja Nainggonal.

Sang gelandang sempat kedapatan terekam kamera tengah merokok di hotel tim saat ambil bagian di Euro 2016 kemarin dan pelatih Belgia sebelumnya, Marc Wilmots memang mengizinkan Nainggolan untuk melakukan hal tersebut.

Namun sekarang pemain berdarah Indonesia itu tak lagi bisa meneruskan kebiasaan merokoknya selama memperkuat skuat nasional Belgia, dengan Martinez tak hanya melarang adanya asap rokok, melainkan juga minuman beralkohol.

Dilaporkan akan ada hukuman denda sebesar €1,000 apabila pemain terlambat mengikuti sesi latihan tim, serta dua kali lipat atau setara €2,000 untuk pemain yang melanggar aturan soal merokok dan minum minuman beralkohol.

Menurut berita yang dilansir Lavenir.net, Eden Hazard juga akan didenda karena mengenakan pakaian bermerek Nike saat membela tim nasional sebagaimana Belgia telah menjalin kemitraan dengan Adidas selaku kompetitor perusahaan tersebut.(gc)
Share on Google Plus

Penulis: Nando Sandala

0 comments:

Post a Comment