Massie: Pemimpin Minahasa 2018 Jangan Hanya Janji

MINAHASA, SulutSatu.Com - Berkaca di hari - hari sebelumnya, kata janji sangat melekat erat pada pribadi seorang pemimpin suatu daerah, termasuk Minahasa. Janji itu jugalah yang nantinya diharapkan masyarakat dapat direalisasikan melalui berbagai program pembangunan hingga pelosok pedesaan. Demikian pendapat Pengaman Politik dan Pemerintahan Sulut Dr Jerry Massie kepada SulutSatu.com, Jumat (2/9/2016).

Menurutnya, tak jarang juga seorang kepala daerah mengingkari janjinya. Buktinya sudah jelas bahwa di Indonesia sendiri beberapa oknum kepala daerah pada akhirnya harus berhadapan dengan hukum karena tersandung masalah korupsi dan narkoba. Dua hal itu merupakan bukti bahwa seorang kepala daerah mengingkari janjinya untuk menjalankan pemerintahan dengan bersih.

“Bagi calon pemimpin yang akan dipilih rakyat Minahasa tahun 2018 mendatang kiranya dapat memperhatikan janji mereka sendiri. Jangan memberikan harapan terlalu tinggi kepada masyarakat. Perhatikan saja dulu masalah sampah, infrastruktur, lingkungan, pendidikan, kesehatan dan hal lain yang bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat,” katanya. (Red)
Share on Google Plus

Penulis: Nando Sandala

0 comments:

Post a Comment