Ribuan Militan Kawal Imba Mendaftar di PAN dan Nasdem

Jimmy Rimba Rogi Saat tiba di Sekertariat PAN Manado (Foto : Jimmy/SulutSatu.com)


MANADOSulutSatu.com- Ribuan massa militan Jimmy Rimba Rogi yang terdiri dari ratusan roda dua dan roda empat mengantar Imba sapaan akrabnya daftarkan diri sebagai bakal calon Walikota di Sekertariat Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (Nasden), Selasa (10/12/2019).

Bersama Istri tercinta Irawati Rogi - Saleh Aer dan dikawal para militannya, Imba tiba di sekertariat PAN tepat pukul 15.00 Wita.

Dalam sambutannya usai  menyelesaikan formulir pendaftaran Imba mengatakan hubungan dengan PAN sama sekali tidak akan pernah terlupakan.

“Hubungan saya dengan PAN tak akan terlupakan. Jadi tak perlu ragukan keseriusan saya sebagai calon Walikota dari PAN. Saya adalah bagian dari PAN. Ngoni punya pa kita, kita punya pa ngoni,” ungkapnya.

Selesai melaksanakan pendaftaran di PAN, Imba langsung menuju di Kantor Partai Nasdem di bilangan Paal 2.

Jimmy Rimba Rogi Saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan Partai Nasdem Kota Manado (foto : Jimmy/SulutSatu.com)


Imba menyerahkan formulir ke tim penjaringan untuk dijadikan pertimbangan dalam penentuan kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung oleh Partai Nasdem.

Dihadapan para jurnalis Imba menegaskan Visi - Misi nya ingin membuat Kota Manado seperti panggilan akrabnya Imba yaitu Indah, Maju, Bersih, Aman.

Dirinya juga mengungkapkan rasa syukur karena telah diterima dengan baik di Nasdem.


“Terima kasih kepada Partai Nasdem Manado yang sudah menerima saya. Ini suatu kebanggaan bagi saya bila dicalonkan Partai Nasdem. Kalau saya terpilih, saya punya tugas membesarkan Nasdem di Kota Manado. Dan tentunya saya akan memperhatian kader Nasdem,” tutup Imba.

(Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 comments:

Post a Comment