Imba : Biar Mantan Napi, Mar Masyarakat Manado Masih Suka

Jimmy Rogi saat mendaftarkan diri yang turut didampingi isteri (Foto : SulutSatu.com)



MANADO, Sulutsatu.com - Jimmy Rimba Rogi yang biasa disapa Imba, secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Manado di Partai Golkar, pada Kamis (14/11/2019) siang.

Imba yang didampingi isteri tercinta Irawati Rogi - Saleh, mengenakan kemeja kuning tiba di Kantor DPD II Partai Golkar Manado, sekira pukul 14.30 Wita. Sebelum tiba di kantor DPD II Golkar Manado, bersama para pendukungnya melakukan konvoi mengelilingi Kota Manado.

Imba diterima langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Manado Danny Sondakh yang turut di dampingi sekertaris Golkar Manado, Rudolf Mamengko.

Memasuki pintu kantor Golkar Manado, Imba langsung meneriakkan yel-yel Golkar Jaya Indonesia Maju, yang langsung diikuti warga.

Imba kepada awak media, menyatakan memiliki alasan kuat untuk mendaftarkan diri sebagai calon wali kota pada Partai Golkar.

"Saya sudah melakukan survei melalui lembaga survei LSI Denny-JA. Dari data survei tersebut saya yang masih tertinggi. Oleh sebab itu saya siap maju demi Masyarakat Manado," ungkap Imba.

“Masyarakat masih menginginkan Saya untuk maju, meski Saya adalah mantan narapidana,” tegas Jimbaro.

(Jimmy)


Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 comments:

Post a Comment