Hashim : Kader Gerindra Harus Terus Pancasilais



TOMOHON, SulutSatu.com - Berbagai serangan dan berita hoax yang menimpa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), ditanggapi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Sujono Djodjokusumo (HSD).

Di hadapan ratusan kader Partai Gerindra Sulut, HSD menegaskan para kader untuk terus menjadi kader yang pancasilais.

"Partai Gerindra adalah sebagai partai yang paling memiliki ideologi Pancasila. Didalamnya berisikan orang-orang dari berbagai segala macama suku dan agama. Jadi, kalau ada yang mengatakan Gerindra partai yang mencoba radikal, buktikan kita ini pancasilais," tegas HSD didampingi dewan pakar Gerindra, Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut, Sekretaris Gerindra Sulut Melky Suawah, Kamis (03/01/2019) malam ini di Grand Master Resort Tomohon.

Lebih lanjut dikatakan HSD, Gerindra harus menjadi yang terdepan dalam membentuk jadi diri pancasila.

"Dari partai kita ini, berisi orang-orang dari berbagai jenis agama, suku dan ras. Kita adalah satu-satunya partai yang punya sayap partai dari berbagai macam agama misalnya Gemira dari Muslim, Gekira dari Kriatiani, Gema Sadhana dari Budha dan Petir untuk Tionghoa. Ada juga sayap partai untuk perempuan dan lain-lain. Sehingga seluruh sila Pancasila harus menjadi acuan dalam membangun Indonesia," tuturnya.

(Red)
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 comments:

Post a Comment