Comunity Tagate Bersama ADO Sulut Gelar Baksos di Panti Asuhan Gidion Popontolen

Foto : Koresy Pangemanan

MINSEL, SulutSatu.com - Tagate Comunity merupakan sebuah komunitasi transportasi khususnya taxi on line yang ada di sulut saat ini yang memiliki eksistensi kepedulian kemanusiaan. Seperti saat ini Tagate Comunity dalam bakti sosialnya berada disalah satu panti asuhan " (GIDION)" Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan kabupaten minahasa,Minggu,(06/01/2019).

Ketua Tagate Comunity  Fian Walintukan saat di temui awak media mengatakan, " Tagate Comunity memang sebuah organisasi khusus di bidang transpirtasi. Namun khusus saat ini dalam program Tagate Comunity sedang melaksanakan salah satu program kami yaitu Bakti Sosia Bersama anak anak panti asuhan Gidion popontolen yang secara bersamaan dengan perayaan HARI ULANG TAHUN Dari Anak Kami Noel Walintukan yang ke 7 Tahun. Ucap'nya Fian Walintukan,

"Bakti Sosial ini memang merupakan salah satu program kami.dan ini sudah menjadi agenda tahunan Tagate Comunity. Ungkap Fian Walintukan,

Kehadiran Komunitas ini juga mendapat respon positif dari Asosiasi Driver Online (ADO) Sulawesi Utara"Ryan Welcome.

Kebersamaan antara Tagate Comunity dan Asosiasi Driver Online merupakan bagian sinergitas dua komunitas yang ada saat ini.

Ketua Asosiasi Driver Online Ryan Welcome mengatakan, Pada dasarnya kegiatan kegiatan yang bersifat positif seperti yang dilakukan Tagate Comunity dan Ketua ADO sangat kami dukung.karena ini juga telah menjadi Agenda ADO sulut.

Penulis : Koresy Pangemanan
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 comments:

Post a Comment