Unggul Telak, Noberd Losa Nahkodai FORWARD Sulut



MANADO, SulutSatu.com - Bertempat di ruang serbaguna Kantor DPRD Sulut, Rabu (19/12/2018). Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut menggelar pemilihan ketua yang baru, periode 2019.

Dalam pemilihan ini, sejumlah nama wartawan mencuat, namun akhirnya dikunci dengan kemenangan Nobert Losa dengan perolehan 19 suara.

Saat diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, Obe sapaan akrab Nobert pun mengatakan akan mengemban tugas sebagai ketua dengan baik.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman, dan tentu saja tugas ini akan saya laksanakan dengan baik dan sesuai kesepakatan bersama,” tutur Obe.

Dirinya pun menambahkan, akan memimpin Forward Sulut dengan baik serta akan terus bersinergi positif dengan pihak sekretariat dan anggota DPRD.

“Sinergi yang dimaksud adalah sebagai mitra konstruktif namun kritis. Forward yang mandiri dan tetap profesional,” jelas Nobert Losa.

Selanjutnya oleh forum rapat yang juga dihadiri Kabag Umum Jackson Ruaw, Nobert Losa dipercayakan menyusun struktur pengurus Forward Sulut 2019.

(*/Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: SulutSatu.com

0 comments:

Post a Comment