JAK Resmi Daftarkan Diri di Demokrat

(Foto : Istimewa)

Manado, SulutSatu.com - James Arthur Kojongian (JAK), salah satu kader terbaik partai Golkar, Rabu (13/09/2017) resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Minahasa.

Didampingi istri tercinta Mikha Paruntu bersama para pendukung setia mendaftar di sekertariat Partai Demokrat Sulut di kawasan Pasar Segar Paal Dua Manado.

Kedatangan JAK di sekertariat Partai Demokrat sebelumnya diterima langsung oleh Ketua DPD I, Vicky Lumentut.

Kepada sejumlah awak media JAK mengatakan, dirinya ingin membawa Minahasa untuk terus maju dan cerdas.

“Jika masyarakat memberikan kesempatan menjadi Top eksekutif, saya memiliki kerinduan untuk membawa Kabupaten Minahasa lebih cerdas,” ungkapnya.

JAK juga menambahkan bahwa, sebagai kader Golkar tak menutup kemungkinan jika dirinya akan diusung Partai berlogo pohon beringin.

“Apabila sudah ada SK dari Partai Golkar yang mengusung Ivansa-CNR, sebagai Kader saya hanya bisa mengucapkan selamat bertarung. Tapi selama belum ada SK dan masih ada kesempatan, nanti kita lihat perkembangannya,” ujar JAK.

“Yang pasti saya datang ke Partai Demokrat di rumah yang baru ini, penuh masa depan pastinya,"ucapnya.

Sementara itu, James Karinda selaku sekertaris tim 7 Partai Demokrat mengungkapkan, Kabupaten Minahasa memerlukan pemimpin muda agar bisa membawa Minahasa melewati Kabupaten/Kota lainnya.

“Beliau (JAK) merupakan anak muda yang punya kemampuan membawa Minahasa berlari dan lebih maju. Dirinya sudah teruji sebagai Anggota DPRD serta mempunyai suara yang signifikan,” ujar Karinda yang turut didampingi tim 7 lainnya.
(Jimmy)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment