Astaga...!!! Elektronik Warga Banyak Rusak, PLN Airmadidi Disorot

Astaga...!!! Elektronik Warga Banyak Rusak, PLN Airmadidi Disorot
Kabid Perencanaan Armando Nuah tampak kesal saat salah satu komputer rusak akibat pemadaman listrik.
MINAHASA UTARA, SulutSatu.Com - Kinerja PLN yang begitu sering melakukan pemadaman lampu menjadi sorotan warga terbih khusus Badan Keuangan Minahasa Utara (Sulut), Apalagi pemadaman dilakukan PLN berkali-kali dalam satu hari.

Kaban Keuangan Minut Robby Parengkuan melalui Kabid Perencanaan Armando Nuah mengeluhkan kondisi perangkat elektronik yang beresiko rusak akibat pemadaman lampu.

“Sekarang saja, sudah ada beberapa perangkat komputer yang terpaksa kami matikan, karena sudah terganggu. Kalau kami paksakan, kami takut nanti kerusakan akan menjalar ke sistem dan data yang lain,” jelas Nuah, Kamis (06/04/2017).

Akibat dari listrik tidak stabil, aktifitas pelayanan di instansi lain dalam lingkup Pemkab Minut, terpaksa harus terkatung-katung.

Ahmadin, salah satu perangkat desa di Kecamatan Wori turut kena dampak akibat pemadaman listrik ini.

“Untuk mengurus satu berkas saja, kami harus balik beberapa kali untuk mengecek di bagian keuangan karena lampu padam berkali-kali. Ini sangat merugikan kami yang datang dari lokasi yang jauh,” keluh Ahmadin.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Ranting PLN Airmadidi, Jhon Rahanis belum dapat dimintai keterangan terkait masalah ini. (Redaksi)
Share on Google Plus

Penulis: sulut satu

0 comments:

Post a Comment